Forum bebas sharing bersama
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Percakapan Bos Dengan Pelamar Kerja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reybro
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 26
Points : 168
TangKayu : 5
Join date : 30.01.11

PostSubyek: Percakapan Bos Dengan Pelamar Kerja   Fri Mar 11, 2011 11:03 am

Seorang pelamar kerja pada suatu perusahaan tengah menjalani tes wawancara langsung dengan bos perusahaan. Ini sebagai suatu syarat untuk menilai layak atau tidaknya sang pelamar kerja bekerja di perusahaan si bos tersebut. Tapi bagaimana jadinya kalo isi wawancaranya ngaco?

Quote :
B= Boss P= Pelamar Kerja



B : Kamu udah punya rumah apa belum?

P : Belum...

B : Kamu gak bisa di trima di sini....

P : Lho kok gitu..?

B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang keperusahaan

P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya

B : Oo.. Malah lebih gak di trima.

P : Lho... Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?

P : Sudah pak...

B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.

P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.

B : Malah lebih gak trima.

P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?

P : Naik mobil.

B : Kamu gak di trima.

P : Apa sebabnya?

B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus

P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.

B : Makin gak di trima.

P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?

P : Banyak pak.

B : Kamu gak di trima.

P : Apa sebabnya?

B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.

P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.

B : Tambah gak di trima.

P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaan nya blm?

P : Belum.

B : Kamu gak di trima.

P : Apa sebabnya?

B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya

P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.

B : Makin gak di trima.

P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?

P : Gak bisa.

B : Kamu gak di trima

P : Apa sebabnya?

B : Di sini gak terima orang gaptek.

P : Wah.. sebenarnya sih bisa.

B : Makin gak di trima.

P : Lho...

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?

P : Lha, saya ya waras donk Pak.

B : Kamu gak di trima.

P : Kenpa?

B : Nanti kamu pasti gak kerasan dsini.

P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.

B : Makin gak trima.

P : Wah.. gmana sih Pak?

B : Nanti saya punya saingan

P : ???

SEMOGA TERHIBUR SOB
SuMbEr

Ngakak Ngakak Ngakak
Ijo Ijo Ijo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Percakapan Bos Dengan Pelamar Kerja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mampir Forum :: Free Room :: Joke Room-
Navigasi: